Penulis

Cara menghapus label pada blogger (Terbaru)


Cara menghapus label pada blogger Terbaru!
Helo para Blogger, kemarin saya kebingungan sama cara menghapus label di blog, dan saya mencarinya di internet dan ternyata ada cara menghapusnya, dari situ akan dijadikan post di sini. Mungkin anda mengalami hal yang sama seperti saya, yaitu kebingungan cara menghapus label. Bisa jadi anda ingin menghapus label pada blog untuk mengganti labelnya atau karena anda salah memasukkan label.

Bagi anda yang suka nge-blog di blogger/blogspot, apalagi yang masih pemula di Blogger, pasti anda akan kebingungan cara menghapus labelnya karena tidak ada menunya. Jangan khawatir saya akan membagikan cara menghapus label pada blogger.


Cara menghapus label pada Blogger

Ikuti langkah-langkahnya:
1. Masuk ke Dasbor>>Pos
2. Lalu pilihlah label yang ingin dihapus, contohnya pada gambar saya ingin menghapus label "Amazon"
3. Lalu setelah dipilih label yang ingin dihapus, klik centang pada kotak paling atas, otomatis semua post yang dipilih akan tercentang semua
4. Lalu klik pada ikon gantungan baju, pilih label yang sama dengan label yang ingin dihapus, contoh pada gambar: saya ingin menghapus label Amazon, maka saya harus memilih label Amazon
5. Lalu label Amazon akan hilang
Selamat mencoba, bagi anda yang ingin bertanya tentang Cara menghapus label pada blogger bisa ditanyakan di kotak komentar di bawah post ini.

0 Response to "Cara menghapus label pada blogger (Terbaru)"

statistik