Penulis

Bimbel Primagama Yang terbaik

Kali ini learntik2000 akan membahas soal bimbingan belajar yang ada diluar jam pelajaran sekolah atau yang biasa kita sebut bimbel atau les tambahan dan yang kali ini akan saya bahas adalah salah satu bimbel yang terkenal di indonesia yaitu PRIMAGAMA ,yah pasti nama tersebut sudah tidak asing bagi andakan, apalagi yang telah mengikuti bimbel di tempat tersebut. Di pembahasan kali ini learntik2000 akan mengupas secara lengkap tentang primagama yang mungkin bisa menjadi pilihan bimbingan belajar bagi anda, bagi anak - anak anda, bagi kenalan anda atau siapa pun yang membutuhkanya.
1.Pengertian PRIMAGAMA
 
Apa itu primagama? Mengapa banyak yang memilih primagama? Kapan primagama itu mulai ada? dan Buat apa memilih primagama?? memangnya tidak ada yang lain!
Mungkin pertayaan – pertayaan diatas yang akan terlintas dikepalah anda saat ada teman, keluarga atau kenalan anda mengikuti bimbel di primagama dan mereka mengajak dirimu untuk mengikuti bimbel tersebut atau mungkin pertayaan tersebut diberikan kepada anda yang telah mengikuti bimbel di primagama, tenang saja sekareng anda bisa menjawab semua pertayaan diatas.
Primagama adalah salah satu Lembaga pendidikan yang didirikan oleh seorang pria asal Lampung Purdie chandra pada tanggal 10 maret 1982 yang sekarang berkantor pusat di Yogyakarta.
 
Pak Purdie yang lahir pada tanggal 9 september 1959 yang pada awalnya mendirikan primagama sebagai lembaga bimbingan test primagama yang sebelum memulai mendirikan primagama bersama teman-temanya ia perna berbisnis waktu pak purdie masih duduk di bangku smp yaitu berternak ayam dan bebek dan kemudian menjual telurnya kepasar. Untuk membagun primagamapun telah banyak usaha yang dilakukannya seperti meningalkan dunia pendidikanya yaitu kulianya pada 4 jurusan berbeda, namun usaha yang dilakukanya dengan banyak pegorbanan itu akhirnya menjadikan primagama sebagai Bimbingan belajar terbesar di Indonesia dan telah diakui oleh MURI (Museum Rekor Indonesia). Murid di Primagamapun berfariasi mulai dari SD, SMP, SMA, Perguruaan tinggi dan pekerja kantoran pun dapat mengikuti bimbel ini, karena. Primagama yang sudah memiliki 500 cabang di indonesia ini telah memiliki lebih dari 100 ribu murid per tahun yang omsetnya hampi 70 milyar per tahun.
Kini primagama telah menjadi Holding Company yang membawahi lebih dari 20 anak perusahan yang bergerang diberbagai bidang seperti: Pendidikan Formal, Pendidikan non-formal, Telekomunikasi, Asuransi, Rumah Makan dan lain lain.
Dan yang terakhir untuk alasan selanjutnya kamu harus memilih primagama adalah karena lewat primagama dirimu akan terus menerus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik.
2. Metode Pembelajaran Langsung dan Online
Terdapat metode yang digunakan oleh primagama dalam memberikan pelajaran yaitu diajarkan langsung oleh guru atau pengajarmu diprimagama atau kamu dapat mengaksesnya diinternet melalu program baru primagama yaitu E-Learning Management System (EMS). Program ini berisikan latihan try out online ujian nasional atau ujian sekolah maupun ujian lainya dengan berbasis komputer baik Kurikulum ktsp ataupun Kurikulum 2013. Tujuan dibuatnya EMS agar siswa menjadi lebih siap dalam menghadapi ujian berbasis komputer dan Program EMS ini dapat dimanfaatkan oleh siswa primagama secara gratis. Saya menyarankan untuk membuka EMS ini melalui aplikasi Google Chorme dan Mozila Firefox berikut linknya
http://ems.primagama.co.id atau http://cbt.primagama.co.id .
Program ini pun dapat dibuka mengunakan smartphone sehingga siswa diharpkan agar dapat terus melatih dirihnya dan menjadi terbiasa dengan ujian berbasis komputer atau sistem UNBK. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan melalui EMS :
 Kamu dapat langsung melihat nilaimu, maksudnya jika kamu telah selesai mengerjakan soal - soal didalam EMS atau waktu untuk megerjakan soal tersebut telah berakhir maka nilaimu akan segera muncul pada kolum soal tersebut.
 Kamu dapat mengerjakannya dimana saja, karena EMS ini mengunakan internet maka jika kamu mempunyai singal internet maka kamu dapat dengan mudah mengakses dan mengerjakan soal – solnya.
 Terdapat fitur E-book yang membuatmu bisa belajar tanpa harus membawa buku smart primagama, namun fitur ini untuk sekarang hanya dapat diakses melalui komputer mungkin kedepannya primagama akan mempermudanya sehinga dapat diakses di smarthphonemu.
3. Fasilitas Primagama
 Ruang kelas ber-AC, hal ini telah dirasakan oleh saya sendiri yang telah mengikuti bimbel diprimagama dari pengalaman saya di dalam kelas terdapat 2 AC yang berfungsi dengan baik
 Satu kelas maksimal 20 orang, yah yang pasti dengan jumlah siswa yang terbilang sedikit ini siswa dapat lebih mudah memahami apa yang diajarkan
 Modul belajar dan paket soal latihan, bagi anda yang mengikuti bimbel di primagama maka anda akan mendapatkan modul dan paket soal latihan pada setiap akhir bab atau akhir semester dan khusus bagi siswa yang akan menghadapi UN(ujian nasional) maka paket soal akan lebih banyak digunakan.
 Belajar seminggu 3x bagi siswa siap UN atau siswa kelas 6sd,9smp,12sma dan 2x seminggu bagi siswa selain yang telah disebutkan diatas, dengan jadwal belajar yang cukup banyak maka pelajaran yang dipelajari akan lebih mudah dimengerti oleh siswa.
 Siswa dapat berkonsultasi akan masalah dalam mengerjakan pekerjaan rumah/PR, Kesulitan belajar disekolah, tugas – tugas sekolah dll.
 Internetan Gratis, Tedapat wifi yang dapat diakses oleh siswa secara gratis dengan hal ini sisiwa dapat lebih mudah mencari pelajaran yang sedang dipelajari dan bisa sama – sama megerjakan program EMS yang telah saya jelaskan diatas.
 Gratis tes bakat DMI(Dermatoglyphisc Multiple Intellegence), yaitu tes yang dilakukan untuk mengetahui bakat yang dimiliki oleh siswa.
 Evaluasi Try Out, kita bisa mempelajari soal – soal try out yang akan dibahas bersama.
 Metode pembelajaran SMART, dengan metode ini dapat membantu siswa untuk mengerjakan soal - soal dengan mudah dan mengunak cara - cara cepat/trik.
4. Pendapat saya tentang primagama
Saya telah mengikuti bimbel di primagam saat saya beradi di kelas 6 sd banyak hal yang saya alami saat mengikuti bimbel tersebut mulai dari megorbankan waktu saya sampai mendapatkan nilai yang bagus, yah saya mengorbankan waktu sya dan banyak aktifitas lainya untuk mengikuti bimbel ini seperti berhenti bermain drum band dan lain – lainya, namun semua pengorbanan itu tidak sia – sia karena apa yang saya dapatkan semuanya itu sangat bermanfaat bagi saya sendiri yaitu saya bisa mendaptkan nilai yang memuaskan yaitu masuk 10 besar di sd saya dan hal yang tidak terduga yaitu nilai saya sama dengan rank 1 kelas yang dari dulu saya kenal sebagai orang yang pintar, jadi bagi teman – teman yang ingin mengikuti les diprimagama saya sangat mendukungnya karena saya sendiri telah membuktikanya.
Jika anda berminat untuk mengikuti bimbel diprimagama silakan daftarkan diri anda di cabang primagama terdekat di kota anda dan semogah anda bisa menjadikan diri anda menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya dan seperti moto prrimagama “SELALU TERDEPAN DALAM PRESTASI”, jika anda ingin mengetahui lebih lanjut dan lebih lengkap tentang primagama anda dapat mengaksesnya disini.

Baiklah saya pikir cukup untuk pembahasan kali ini mengenai lembaga pendidikan PRIMAGAMA semoga informasi yang telah saya berikan ini dapat berguna bagi teman – teman semua dan mungkin saja kalian akan menempatkan bimbel primagama sebagai salah satu pilihan bimbel anda terima kasih.
Jika ada salah kata saya mohon maaf dan jika ada yang tidak dimengerti dapat ditanyakan di kolum komentar.


2 Responses to "Bimbel Primagama Yang terbaik"

Kang Didno said...

keren tulisannya saya sudah berkunjung ya

Learntik2000 said...

makasih kang Didno sudah mau berkunjung saya doakan semogah blognya kang tambah sukses..

statistik